JUAL ANTENA WAJAN BOLIC MERAH PUTIH











 Antena wajan bolic lagi populer di indonesia di ciptakan oleh Pak Gunadi di Purwakarta,atau lebih terkenal dengan pak gun,antena ini membuat banyak negara kagum dan belajar dari pak Gun,
Teknik Antenna Wajanbolic e-goen merupakan pengembangan dari teknik antena kaleng atau antena bazoka yang pernah di kembangkan sebelumnya. Dengan peralatan USB WiFi yang terpasang di muka Wajan dengan ditutupi pipa paralon yang sebagian di lapisi oleh aluminium foil atau lakban aluminium, Wajanbolic e-goen dapat digunakan untuk membangun sambungan Internet berkecepatan 1Mbps s/d 54Mbps untuk jarak sampai sekitar 3-4 km cukup untuk menyambungkan beberapa rumah dalam sebuah jaringan RT/RW-net,
 
 


 Pak gun penemu wajan bolic









  Banyak bule kagum akan karyanya




Di sini juga saya tidak mau ketinggalan,sedikit modif saya mencoba membuat dan menjualnya,allhamdulilah sudah banyak teman-teman yang sudah beli buatan saya,lalu saya mencoba untuk menjualnya di blog,dan sebelumnya saya sudah menjual antena ini di lapak-lapak Facebook,Dibawah ini gambar antena buatan saya.walaupun modelnya ga begitu bagus,tapi mutunya tidak kalah dengan buatan lapak online,karena saya sudah membandingkannya baik dari harga dan kehebatan sinyalnya,yang mampu menembus jarak 4km,normal jarak antena wajan ini sebenarnya cuma 2km,kalau 3 / 4 km tembus biasanya yutubenya putus-putus,tinggi antenanya juga tidak terlalu tinggi yang sama dengan antena tv.


 


Banyak sekali wifi yang diterima di tempat saya yang rata rata jaraknya 4 sampai 5 km,setiap kali antena saya putar pemancar wifi juga berubah ,total saya hitung ada 40an pemancar wifi dari segala arah,padahal saya tinggal di desa,jarak ke kota sekitar 4 km an 
.

lawang
.










. Saya pasang dengan router Prolink_PAN 2001 yang bisa buat android,istri dan kedua anak saya juga bisa merasakan internet gratis


router



Bagi anda tekhnisi hp yang masih pakai kuota,yutuber yang masih modem atau mahasiswa dan teman-teman disana yang kepengin internet murah dan unlimited bahkan gratis,ayo tinggalkan usm modem dan beralih ke antena wifi wajan bolic.









  
    Harga antena wifi  Rp 350
      Sudah termasuk kabel 15 m ( atau sesuai pesanan ) 

 Belum termasuk ongkos kirim

    Antena ini di lengkapi  USB Wifi TPLink TL-WN722N
Perangkat ini memiliki transfer data rate hingga 150Mbps. Dipekuat dengan chipset Atheros.Support enkripsi WEP dan WPA untuk mengamankan koneksi hotspot Anda.Instalasi sangat mudah dibandingkan dengan Radio Wifi.
Tidak perlu adaptor, cukup tancap ke port USB.



Anda tertarik    order hubungi     082323243154


Alamat lengkap .Kendal sari 1 Rt 003 Rw 01 kec ; Petarukan   kab Pemalang.     Jawa tengah.
    Harga antena wifi  Rp 350
      Sudah termasuk kabel 15 m ( atau sesuai pesanan ) 


Jangan sampai ketinggalan postingan-postingan terbaik dari Antena Wifi . Berlangganan melalui email sekarang juga:

Atau sobat juga bisa follow Antena Wifi dengan mengklik tombol di bawah ini:

follow mas sugeng

Artikel keren lainnya:

Blogger Templates

4 Tanggapan untuk "JUAL ANTENA WAJAN BOLIC MERAH PUTIH"

  1. Coba didistribusikan ke wilyah sumatra selatan khususnya kabupaten belitang oku timur yg pngguna intrnetnya saaangatttt buanyak... Q sngt trtarik...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih atas sarannya,akan saya pertimbangkan..

      Hapus
  2. Ya betul pak bisa pakai gratis bagi yg tdak punya pasword kalau wifi konsumen pakai pasword gimana mau gratis?

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus